Babinsa Koramil Tirto Berjumpa Bersihkan Jalan Desa

Pekalongan – Babinsa Desa Karangjompo Pelda Sudriyadi melaksanakan kegiatan BERJUMPA (Bersih Jumat Pagi) bersama masyarakat Desa Karangjompo Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan dengan sasaran pembersihan bahu jalan depan Balai Desa Karangjompo sepanjang kurang lebih 300 Meter. Jumat(10/1/2020)

Kegiatan dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, sehingga selain kesehatan masyarakat terjaga juga budaya hidup sehat tercipta melalui kegiatan Bersih Jumat Pagi.

Dikatakan Danramil 12/Tirto Kapten Infanteri Nurhajari, Babinsa Koramil 12/Tirto harus selalu mendukung dan mempelopori masyarakat dalam kegiatan yang bersifat sosial demi terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“ Kita Dorong sebagai Babinsa harus selalu mendukung dan mempelopori kegiatan di masyarakat baik itu kegiatan sosial, kegiatan Upsus swasembada pangan maupun kegiatan kemasyarakatan yang lainya,”terang Daramil.

Menurut Danramil, sebagai aparat Komando Kewilayahan harus selalu dekat dengan masyarakat sehingga akan mengetahui segala permasalahan yang ada untuk mencari solusi yang tepat dan terciptanya situasi yang selalu aman,nyaman serta kondusif di wilayah.

“ Babinsa sebagai aparat komando kewilayahan harus menguasai betul permasalahan yang ada di wilayah binaan, untuk itu selalu dekat dengan masyarakat adalah hukumnya wajib,”Pungkasnya.(Rus)

Baca Juga  Danramil Kandangserang Berikan Wasbang Kepada Pelajar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *