Babinsa Koramil Juwana Datangi TKP Penemuan Mayat

CilacapNews, Pati – Anggota Koramil 02/Juwana Koptu Mintarji bersama Perangkat desa dan Anggota Polsek juwana melaksanakan cek lokasi penemuan sesosok Jenazah di kolam lele Desa Bakaran Kulon Kecamatan Juwana Kabupaten Pati. Selasa, 04 Februari 2020.
Dalam keterangannya Anggota Koramil Juwana menjelaskan, menurut keterangan para saksi dalam kronologinya Saksi 1 sedang memberi makan ikan lele di tambak yang disewanya, melihat sesosok mayat yang terapung di kolam lele kemudian saksi 1 memberitahukan kepada warga sekitar yang sedang menanam padi di sekitar kolam lele, kemudian memberitahukan kepada saksi 2 dan melarikan ke perangkat Desa Bakaran Kulon, selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek dan Koramil Juwana .
Dan jenazah bernama Husein bin suparlan, Pati, 15 pebruari 1991 (29), pekerjaan tani, alamat dukuh kedalon rt 02/ rw 03 , desa margomulyo kecamatan Juwana, kabupaten Pati yang sedang mencari rumput pakan ternak di sekitar kolam lele,”jelasnya..
Berdasarkan hasil olah TKP korban meninggal dunia tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, dan atas kejadian tersebut pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut dan telah dibuatkan surat pernyataan secara tertulis bermeterai 6000 yang ditandatangani oleh pihak keluarga bahwa korban meninggal karena tenggelam di kolam lele selanjutnya korban diserahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan.(nartopendimpati)

Baca Juga  Serma Warso: Lomba Poskamling, Wahana Menjalin Sinergitas Seluruh Elemen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *