Babinsa Koramil Cimanggu Himbau Pengunjung Pasar Genteng Yang Masih Abaikan Protokol Kesehatan

Cilacap – Pasar Genteng, desa Panimbang kecamatan Cimanggu tetap ramai dikunjungi warga, masih banyak ditemukan warga yang abaikan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Mereka tak memakai masker dan tidak menjaga jarak.

Petugas gabungan Gugus Tugas Percepatan COVID-19 bersama mahasiswa KKN dari Universitas Muhamadiyah Purwokerto dan Universitas Jendral Soedirman Purwokerto mulai mendisiplinkan warga. Sebagaimana terlihat di pintu masuk Pasar Genteng, Sabtu (25/7/2020).

Kegiatan tersebut sasarannya para pedagang ataupun pembeli yang sudah mulai enggan untuk memakai masker dimana pandemi covid -19 belum berakhir oleh sebab itu guna memutus mata rantai selalu ditekankan untuk memenuhi aturan protokol kesehatan.

Sertu Mulyono selaku Babinsa Koramil 14 Cimanggu turut mengingatkan warga untuk mematuhi protokol kesehatan berkaitan pencegahan virus Corona atau COVID-19. Selain diberikan arahan, juga memberikan masker secara gratis kepada warga.

Sertu Mulyono menghimbau,”Jangan anggap ini hal yang remeh. Harus kita pandang bahwa ini sesuatu yang sampai saat ini belum ada vaksinnya, obatnya. Sebaiknya, semua ketentuan protokol COVID-19 ini harus dipatuhi dengan kedisiplinan, dengan penuh tanggung jawab, komitmen bersama untuk jaga diri kita dan orang lain atas penularan COVID-19,” imbaunya. Urip

Baca Juga  Dandim Cilacap Bersama Seluruh Peterjun Payung, Do'a Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *