Babinsa Koramil 12/Kedungreja Kawal Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Tahap II Bagi Lansia

oleh -70 views

Cilacap – Aparat TNI Kodim 0703/Cilacap dan Jajarannya terus melakukan pendampingan dalam kegiatan vaksinasi Sinovak Covid-19 yang diberikan kepada warga di wilayah binaannya. Salah satunya yang dilakukan oleh Serka Mudaim. Bersama 1 orang rekannya, Babinsa dari Koramil 12/Kedungreja ini melaksanakan pendampingan dan mengamankan kegiatan vaksinasi di UPTD Puskesmas Patimuan Kabupaten Cilacap, Selasa (6/4/21).

Selain anggota TNI, dalam kegiatan tersebut juga diamankan oleh Satpol PP dan anggota Polsek Patimuan. Hal itu agar kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dalam kegiatan Vaksin tahap II ini diperuntukkan bagi warga Lanjut Usia (Lansia) di wilayah Kecamatan Patimuan. Dari 70 orang warga yang terdaftar untuk menerima vaksin, 66 orang yang hadir sedangkan 4 orang warga lainnya tidak hadir.

Dijelaskan Babinsa Serka Mudaim, untuk sasaran vaksinasi kali ini, dari 70 orang yang terdaftar, hanya 66 orang Lansia yang hadir, untuk 4 warga lainnya tidak datang dikarenakan sesuatu hal. Kita berharap, dari keseluruhan yang hadir bisa di vaksin tanpa ada kendala apapun”, Jelasnya.

Dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini berjalan dengan aman dan tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Ini yang kita harapkan, kegiatan berjalan dengan aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19″, Imbuhnya. (Urip)