Babinsa Koramil 11/Tahunan Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan


CILACAP.NEWSJepara – Dalam mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaan Kopda Hamdani selaku Babinsa Koramil 11/Tahunan melakukan Komunikasi Sosial dengan warga masyakarat Desa Tegalsambi Rt 01/Rw 01 Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara, Selasa, 23/04/2019.

Dalam kegiatan yang dilakukan oleh Kopda Hamdani ini tersebut merupakan kedekatan dan kemanunggalan aparat kewilayahan dengan warga masyarakat.
Kopda Hamdani juga mengajak seluruh warga masyarakat senantiasa menjaga kerukunan antar sesama apalagi setelah usai pemilu 2019 ini tentunya banyak yang berbeda pilihan, untuk itu sebagai aparat kewilayahan selalu menjalin Komunikasi dengan warga binaan agar tidak mudah terpengaruh dengan hal-hal yang dapat memecah belahkan antar sesama.
Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat, dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa.
Jadi Babinsa tahu permasalahan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan. Hal ini dilaksanakan demi mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya.
“Karena salah satu tugas TNI AD adalah pemberdayaan wilayah Pertahanan di darat yang dijabarkan melalui kegiatan Binter, guna meningkatkan geografi, demografi dan kondisi sosial menjadi Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang Tangguh untuk kepentingan Pertahanan Negara,” tutur Kopda Hamdani. CN.005_Afid/Elthree
Baca Juga  Sambangi Pos Ronda, Babinsa Kalipucang Wetan Harapkan Kesiapsiagaan Dan Kewaspadaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *