Babinsa Kebonagung Ikut Takziah Atas Meninggalnya Kepala Desa

oleh -107 views

CILACAP.NEWS | Magelang – Babinsa Desa Kebonangung Serda Hariyadi pada pukul 12.30wib, melaksanakan dan hadiri takziah atas meninggalnya kepala desa kebonagung, Bambang Sumantri ( 60) di Dusun Gebrugkan Desa Kebonagung karena sakit. Hal ini merupakan wujud nyata kepedulian sekaligus ungkapan berbela sungkawa dari seorang Bintara Desa ( Babinsa) setempat.Kamis (4/06).

Bambang Sumantri sebagai kepala desa Kebonagung Kecamatan Bandongan, yang sangat dihormati dan sebagai contoh dalam melayani serta mengayomi warga Masyarakat Kebonagung.Tentunya kepergianya almarhum ikut merasa kehilangan sosok kades yang sangat bijaksana dalam memberikan keputusan disaat menjabat sebagai kepala desa Kebonagung Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang .

“kami selaku Babinsa Koramil 03/ Bandongan Kodim 0705/ Magelang bersama Bhabinkamtibmas selaku rekan kerja beliau merasa kehilangan sosok almarhum yang selalu mengutamakan kepentingan umum dan pemimpin desa yang bertanggung jawab.Banyak sekali kemajuan yang dicapai selama memimpin desa ini, semoga beliau menjadi contoh bagi setiap warga masyarakat lainya”terang Hariyadi.

Sementara itu Danramil 03/ Bandongan Kapten Inf Winarya, melalui Babinsanya Serda Hariyadi mengungkapkan” seluruh jajaran anggota Koramil 03/ Bandongan, mengucapkan turut berbela sungkawa semoga khusnul Khotimah, beliau merupakan rekan kerja yang sangat baik dan tidak kenal lelah dalam membantu dan melayani warga masyarakat Desa Kebonagung,” ungkap Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *