Babinsa Karangtawang Bersama Warga Buka Akses Jalan Terobosan

CILACAP.NEWSNusawungu – Babinsa Desa Karangtawang, Koramil 05/Nusawungu, Serma Mustika Irwan bersama Kepala Desa Karangtawang serta warga melaksanakan kerja bakti pembuatan jalan terobosan dengan sepanjang  600 Meter dan lebar 3 Meter yang berlokasi di Dusun Tawang Agung Rt. 03 Rw. 03 Desa Karang Tawang, Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, Rabu (17/7).


Babinsa Karang Tawang Serma Mustika Irwan turun langsung dengan masyarakat dalam kegiatan kerja bakti. Ini adalah merupakan wujud kepedulian TNI untuk membantu dan mendukung program pemerintahan desa dengan upaya meningkatkan kesejahteraan warga dusun Tawang Agung desa Karangtawang dan sekitarnya, ucapnya.


“Kegiatan ini sepenuhnya berasal dari anggaran dana dari pemerintahan Dusun Tawang Agung yang dibantu secara swadaya dari warga setempat. Dengan adanya jalan baru tersebut tentunya warga sangat terbantu karena jalan terobosan itu merupakan akses yang bisa menghubungkan dengan Wilayah Rt lain,” Tegas Serma Mustika.


Kadus Tawang Agung pun menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran serta kepedulian seorang babinsa yang selalu berada di tengah-tengah warga binaannya. “Kehadiran seorang babinsa merupakan suport bagi masyarakat supaya warga semakin semangat untuk melaksanakan kerja bakti seperti ini, ” Tandasnya. CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Aksi Sosial, Babinsa Kodim 0703/Cilacap Donorkan Darah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *