Babinsa Ikuti Doa Bersama Agar Pandemi Covid-19 Cepat berakhir di Desa Binaannya

CILACAP.NEWSPurbalingga – Berbagai upaya telah dilakukan baik oleh pemerintah maupun masyarakat untuk total war memerangi pandemi Covid-19, namun sebagai manusia yang beriman dan beragama tidak lepas juga harus memohon kepadaNya dengan berdoa seperti yang dilaksanakan oleh Sertu Suko Edi Babinsa Selakambang Kecamatan Kaligondang, bersama dengan warga masyarakat binaannnya di Aula Balai Desa Selakambang, (27/5/2020).

Kegiatan pengajian serta doa bersama ditengah pandemi Covid-19 tentunya tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan,dengan tetap memperhatikan jaga jarak perorangan, menggunakan masker dan tentunya jumlah peserta yang dibatasi tidak terlalu banyak dalam satu ruangan.

Selain perwakilan masyarakat dari Desa Selakambang, Kades dan perwakilan Perangkat Desa juga turut hadir Babinsa dalam pengajian dan doa bersama ini.

Pada kesempatan ini Babinsa Selakambang sertu Suko Edi menuturkan,” walaupun dalam kondisi yang sulit untuk tidak pernah putus asa apa lagi sampai melupakan kebesaranNya, karena hanya kepadaNya kita dapat memohon perlindungan dan pertolonganNya. Oleh karenanya, kepada seluruh warga Desa Selakambang rajin-rajinlah beribadah sesuai dengan agama masing-masing. Kondisi pandemi Covid-19 ini belum dapat dipastikan kapan akan berakhir hanya Tuhan yang Maha mengetahui,” tuturnya.

Baca Juga  Babinsa Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Putri PP Tahfidzul Qur'an An-Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *