Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kawal Penjemputan Nakes Yang Terpapar Covid-19 B.1617.2 

oleh -89 views

Cilacap – Babinsa Koramil 06/Kesugihan Sertu Kusmindar bersama Bhabinkamtibmas Aipda Suparjo dan Aparat Kepolisian lainnya, kawal Petugas Medis UPTD Puskesmas Kesugihan I dan Tim Satgas penanganan Covid 19, jemput terhadap Tenaga Kesehatan (Nakes) yang kontak erat dan terpapar dengan Virus Corona varian Baru (B.1617.2) di RSUD Cilacap, Selasa (24/5/21).

Direncanakan, pasien yang kini terpapar dan di rawat di RSUD Cilacap tersebut, dirujuk ke Poliklinik Priscilla Medical Center (PMC) Kecamatan Sampang Kabupaten Cilacap, sebagai tempat terpusat untuk merawat dan mengisolasikan para Nakes yang terpapar Covid-19 varian baru B.1617.2.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho, S.Sos., M.Si., Kapolsek AKP R Gunung Krido Wahono, SH., Kepala UPTD Puskesmas Kesugihan I Affif Melly Rachman, S.Kep., Ners., Kasi Trantib Kecamatan Kesugihan Agus Widodo, S.Sos., dan anggota Satpol PP Kecamatan Kesugihan Sulis Riyadi, S.Sos.

Nakes yang dirujuk dengan inisial AHF ini adalah merupakan pria kelahiran Cilacap, yang berdomisili di Desa Kesugihan Kidul Kecamatan Kesugihan yang bekerja sebagai Perawat di RSUD Cilacap. Sejak dinyatakan terkonfirmasi Covid-19 varian baru, dirinya langsung dirawat di RSUD Cilacap dan kini dirujuk ke Poliklinik Priscilla Medical Center (PMC) Kecamatan Sampang

(Urip/06)