Babinsa dan Bhabinkamtibmas Cilacap Dampingi Kegiatan Vaksin Untuk Lansia 

oleh -24 views

Cilacap – Pastikan aman dan lancar, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Karangtalun dampingi kegiatan Vaksinasi Tahap II dengan sasaran Lansia di Puskesmas Cilacap Utara II, Jalan Nusantara Kelurahan Karangtalun, Kecamatan Cilacap Utara, Jumat (9/4/21).

Babinsa Karangtalun tersebut adalah Sertu Yahya Muis dari Koramil 18/Cilacap Utara bersama Aipda dari Polsek Cilacap Utara. Dalam penggunaannya, mereka dibantu anggota Satpol PP Kabupaten Cilacap, Linmas dan Kasi trantib Karangtalun. Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kepala UPT Puskesmas Cilacap Utara II Chris Setyawan, SKM.

Dari data pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Cilacap Utara II untuk sasaran 80 orang peserta Lansia dan semuanya ter imunisasi vaksin Sinovak Covid-19 dengan aman dan lancar.

Kegiatan yang sama juga dilaksanakan di wilayah Kecamatan Gandrungmangu. Bertempat di  Puskesmas Gandrungmangu ll, vaksinasi tahap II ditujukan untuk 99 orang Lansia. 22 orang diantaranya telah di vaksin dan sisanya masih mengikuti rangkaian kegiatan. Dalam kegiatan Vini didampingi Sertu Indra Rismanta dari Koramil 10 Gandrungmangu.

 

(Urip)