Babinsa Dampingi Pembagian BLT Sembako Dari Provinsi

CILACAP.NEWSBatang – Guna memantau dan memastikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Sembako tepat sasaran kepada masyarakat yang berhak menerima, Babinsa Koramil 12/Tulis Pelda Awali mendampingi penyaluran BLT di Desa Beji Kecamatan Tulis Kabupaten Batang,Jumat (29/05/2020)

Bantuan diserahkan langsung oleh Kepala Desa Beji bapak Daeng Kusaeri dan Tim petugas pendistribusian dari Kab Batang.

Di katakan oleh Babinsa Pelda Awali bahwa kegiatan yang di lakukan ini adalah agar pelaksanaan dalam pembagian BLT Sembako kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman serta tepat pada sasaran

Pelda Awali mengungkapkan, penyaluran BLT Sembako yang bersumber dari  Propinsi diserahkan kepada 345 orang dan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Dengan adanya bantuan ini, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk mengurangi kegiatan di luar rumah. Sehingga mengakibatkan berkurangnya pendapatan masyarakat,” ungkapnya.

Selaku Babinsa  Pelda  Awali Juga menghimbau kepada warga  untuk bersama-sama mengatasi musibah yang terjadi dan memutus mata Rantai penyebaran Covid 19 dengan mematuhi aturan pandemi Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,”pungkasnya.

Baca Juga  Hadiri Sertijab Ketua TP. PKK, Danramil Cimanggu Harapkan Kaum Hawa Berdaya Guna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *