Babinsa Bersama Yayasan Arrohman Tinggarjaya Bantu Rumah Warga yang Ambruk

Cilacap – Sepekan sudah rumah Hendra Satria (35 thn) warga RT 03/01 Desa Sudagaran Kecamatan Sidareja ambruk akibat diterjang hujan disertai angin kencang yang tetjadi pada Sabtu (10/10/2020). Pihaknya masih mengharapkan uluran tangan guna perbaikan rumahnya.

Bantuan dari beberapa pihak yang sudah diterimanya belum mampu memperbaikinya karena kondisi dan keterbatasan ekonomi. Berkat usaha Babinsa Koramil 11/Sidareja, untuk membantu proses perbaikan, Yayasan Arrohman Tinggarjaya membantu memberikan satu unit rumah kosong untuk dibongkar dan dipindahkan guna percepatan perbaikan, Minggu (18/10/2020).

Babinsa Koramil 11/Sidareja Serda Aris Kurohman bersama Yayasan Arrohman Tinggarjaya melaksanakan gotong royong bedah rumah dalam pembongkaran dan pemindahan rumah. Kondisinya yang tidak begitu parah, membuat beberapa material bisa digunakan sehingga proses pemindahan rumah berjalan dengan lancar.

Menurut Babinsa Serda Aris Kurohman, masih ada sisa bangunan yang masih utuh dan bagus untuk digunakan kembali sehingga bantuan berupa material yang datang, mudah mudahan cukup untuk didirikan kembali rumahnya agar secepatnya Hendra beserta keluarganya bisa menempatinya.

Babinsa juga mengucapkan terima kasih atas peran serta Yayasan Arrohman, yang selalu memperdulikan warga yang tertimpa musibah. Semoga misi sosial Yayasan Arrohman yang di ketuai Yanto akan selalu mendapat kelancaran, “ucapnya. Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *