Babinsa Bersama Warga Rehab Rumah Milik Nanda, Warga Kelurahan Lomanis

Babinsa Bersama Warga Rehab Rumah Milik Nanda, Warga Kelurahan Lomanis

CILACAP.NEWS | Cilacap Tengah – Babinsa Koramil 05/Nusawungu, Kodim 0703/Cilacap, Serka Purnomo bersama warga masyarakat  melaksanakan kerja bakti pengurugan jalan sepanjang 45 meter yang berlokasi di Dusun Penggung Sari RT. 03/RW. 04 Desa Nusawungu, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Sabtu (6/4).


Kondisi jalan yang masih berupa tanah dan sangat rawan saat musim penghujan, menyebabkan jalan licin dan becek, hal ini mendorong Babinsa Desa Nusawungu Serka Purnomo untuk memotivasi warga yang ada di wilayah binaanya untuk melaksanakan kerja bakti bersama  melaksanakan perbaikan dengan cara pengurugan, agar akses jalan dapat dilalui warga dengan nyaman dan lancar.


“Dengan kerja bakti  pengurugan jalan tersebut, diharapkan nantinya jalan dapat dinikmati oleh semua warga masyarakat Desa Nusawungu dengan aman dan nyaman, selain itu budaya kerja bakti juga dapat menjadi sarana komunikasi dan menjalin kemanunggalan TNI Rakyat”, tutur Serka Purnomo di sela-sela melaksanakan kerja bakti.


Kuat Satirun selaku Kadus Penggung Sari, Desa Nusawungu mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 05/Nusawungu khususnya, umumnya semua babinsa yang selalu bersedia membantu warga dalam setiap kegiatan pembangunan yang ada wilayahnya.    


Menurutnya  kehadiran TNI  merupakan spirit tersendiri bagi kami untuk lebih semangat dalam setiap melaksanakan kerja bakti pembangunan jalan maupun sarana umum lainya di desa  kami, “semoga TNI selalu bersama rakyat, dan kahadiranya selalu di cintai oleh rakyat”, ungkap Kuat Satirun. Tarone
Baca Juga  Danramil 10/Gandrungmangu Ajak Masyarakat Tidak Golput Pada Pemilu 2019

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *