Babinsa Bersama Warga Desa Purwodadi, Gotongriyong Mengaspal Jalan

Babinsa Bersama Warga Desa Purwodadi, Gotongriyong Mengaspal Jalan

CILACAP.NEWS | Nusawungu – Dalam rangka wujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Koramil 05/Nusawungu menurunkan personelnya dalam kegiatan kerja bakti pengaspalan jalan yang ada di wilayahnya. Melalui Sertu Kiswan, Babinsa Purwodadi, anggota Koramil 05/Nusawungu bersama warga desa setempat melaksanakan kerja bakti pengaspalan jalan sepanjang satu kilo meter yang ada di Desa Purwodadi Kecamatan Nusawungu, Senin (29/04).


Perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk meningkatkan akses warga masyarakat desa untuk memperlancar kegiatan perekonomian warga sehari hari. Selain itu, melalui kerja bakti yang dilakukan bersama ini menjadi salah satu bentuk upaya TNI untuk mewujudkan kemanunggalan dengan rakyatnya. 


” Kerja bakti yang kami lakukan ini harapannya bisa memperbaiki akses jalan yang sering dilewati warga sehingga masyarakat bisa kembali menikmati akses jalan yang lebih baik serta meningkatkan perekonomian warga dalam memenuhi kesejahteraannya, ” terang Sertu Kiswan. 


Diketahui sebelumnya, selama ini kondisi jalan tersebut kurang lebar dan kurang rata sehingga mengganggu aktivitas masyarakat, di harapkan dengan pengaspalan jalan ini kegiatan masyarakat akan lancar dan dapat meningkatkan roda perekonomian penduduk desa setempat. Dalam penggarapannya, warga Desa Purwodadi sangat antusias. Mereka secara bergiliran melaksanakan kerja bakti ini sehingga semua warga masyarakat turut andil dalam perbaikan jalan ini. Harapannya, mereka mempunyai rasa tanggungjawab untuk merawat dan menjaganya.   CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Estafet, Prada Makatita dan Warga Percepat Plesteran Sumur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *