Babinsa Bersama Warga Desa Bantarsari, Gotong Royong Bedah Rumah Hadi Suyitno

CILACAP.NEWS Kawunganten – Babinsa Koramil 09/Kawunganten Serka Suwarno dan Koptu Andi Kusmanto bahu-membahu bersama warga melaksanakan gotong royong bedah rumah milik Hadi Suyitno, warga RT 05 RW 01 Desa Bantarsari Kecamatan Bantarsari, Senin (09/09).


Selain Babinsa dan masyarakat, kegiatan juga dihadiri Kepala Desa Bantarsari yang dalam hal ini diwakili Kasi Keuangan Admin di dampingi para Kepala Dusun dan Ketua RT.


Babinsa Bantarsari Serka Suwarno menjelaskan bahwa pelaksanaan bedah rumah ini menggunakan anggaran dari persatuan warga Gereja Kristen Jawa (GKJ) Bantarsari yang di kerjakan secara gotong royong oleh warga setempat. Selain bentuk kepedulian dengan warga kurang mampu, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong warga. 


Terkait antusias warga binaannya, Serka Suwarno merasa senang karena kegiatan ini wujud nyata kepedulian dan kebersamaan antar warganya. Melalui kegiatan ini dia berharap kepedulian dan kebersamaan antar warga akan terpupuk dengan baik. 


“Terimakasih atas antusiasme dan kepedulian masyarakat sehingga bedah rumah ini dapat terlaksana dengan baik dan penuh kebersamaan. Saya berharap, ini bisa menjadi contoh dan bisa menggugah warga lainnya untuk bergotong royong,” ucap Serka Suwarno. 


Dalam pelaksanaannya pun, Babinsa mengingatkan bahwa dalam melakukan kegiayan ini untuk tetap mengutamakan faktor keamanan. ” Mari laksanakan pekerjaan ini dengan hati-hati serta utamakan faktor keamanan”, demikian disampaikan Serka Suwarno dalam arahannya.   CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Selain Sumpah Prajurit, Ini yang Menjadi Pedoman Bagi Prajurit TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *