Babinsa Babakan Bantu Pembangunan Musholla Al Islam Di Dusun Purwosari

CILACAP.NEWS Kawunganten – Peduli dengan perkembangan sarana ibadah di wilayah binaannya, Babinsa Babakan Koramil 09/Kawunganten Sertu Mulyanto bantu pembangunan Musholla Al Islam di Dusun Purwosari Desa Babakan Kecamatan Kawunganten, Jum’at (06/09).


Selain Babinsa dan masyarakat, gotong royong pembangunan Musholla juga dihadiri Kades Babakan Sangiman di dampingi Kadus Purwosari dan ketua RT.


Menurut Sertu Mulyanto pembangunan Musholla Al Islam di Dusun Purwosari mutlak menggunakan dana swadaya masyarakat serta memanfaatkan 
kayu sisa bongkaran Pendopo Balai Desa Babakan yang masih layak pakai. Karena semua murni swadaya sehingga untuk menopang biaya pekerjaan juga menggunakan swadaya masyarakat berupa tenaga yang dilakukan secara bergantian.


“Mencermati hal tersebut, selaku Babinsa saya berupaya untuk memahami apa yang dibutuhkan masyarakat salah satunya yaitu kegiatan yang kita laksanakan hari ini berupa gotong royong pembangunan Musholla”, ungkapnya.


Semoga kehadiran saya sedikitnya dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, selain sebagai sarana komunikasi sosial kegiatan semacam ini juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap perkembangan sarana peribadatan di wilayah binaan. Diharapkan dengan sarana ibadah yang bagus dan memadai dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga masyarakat di Dusun Purwosari khususnya dan Desa Babakan pada umumnya, “jelas Sertu Mulyanto.   CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Dalam Rangka Kesiapan Hadapi Idul Fitri 1440 H, Kasdim 0703/Cilacap Hadiri Rakor Lintas Sektoral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *