Babinsa Adipala Hadiri Pembukaan Sekertariat YASIN Cabang Cilacap

CILACAP.NEWSAdipala   Babinsa Koramil 08/Adipala, Kodim 0703/Cilacap, Serda Agus. HP mewakili Danramil menghadiri undangan pembukaan Sekertariat Yasin Cabang  Cilacap dan pemberian santunan anak yatim piatu dan duafa bertempat di Musholla Al Istiqomah  Darul Hidayah, Desa Gombolharjo, Kecamatan Adipala, Minggu (14/7).


Hadir dalam acara Ketua Yayasan Salam Abadi Bpk Subagyo, Kades Gombolharjo Wagiyo Astoto beserta perangkatnya, Babinsa Serda Agus HP mewakili Danramil 08/Adipala, Babinkamtibmas Polsek Adipala Aiptu Iwan, jamaah muslimin dan muslimah Desa Gombolharjo yang berjumlah  50 orang.


Dalam sambutanya Ketua Panitia penyelenggara Subagyo mengucapkan terimakasih kepada Sujarmoko selaku Ketua Pusat Yayasan Salam Abadi (Yasin) yang telah berkenan membuka Cabangnya di Desa Gombolharjo.


Dengan diberinya kepercayaan sebagai Ketua Cabang Yasin saya akan berusaha bekerja dengan penuh tanggung jawab sebagai sebuah amanah, Karena yayasan ini bersifat sosial untuk itu saya mengajak semua komponen untuk membantu dan berkontribusi, bekerja dengan ikhlas demi kemaslahatan masyarakat umum, ucapnya.


“Semoga dengan dibukanya cabang Yayasan ini nantinya dapat bermanfaat khususnya bagi warga Gombolharjo dan warga masyarakat pada umumnya”, ungkap Subagyo.


Babinsa Serda Agus yang turut memberikan  santuanan kepada anak yatim, piatu dan dhuafa juga memberikan selamat kepada Ketua Yayasan yang baru dan mengapresiasi program sosial yang dilakukan Yayasan Salam Abadi (Yasin). 


“Semoga dengan adanya Yayasan Yasin di Desa Gombolharjo akan meningkatkan kesejahteraan warga dan memberikan semangat kepada anak yatim, piatu dan dhuafa. Terlebih dengan adanya rencana pembagian bantuan santunan yang akan diberikan tiap bulan akan sangat membantu warga yang kurang mampu”, Tandasnya.


Kegiatan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kyai Ahmad Badawi. CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Babinsa Koramil 15/Karangpucung Terus Salurkan Bantuan Air Bersih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *