Aslog Kasdam IV/Diponegoro Tinjau Tanah Aset TNI AD di Cilacap

Cilacap – Aslog Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf Amin Taufiq didampingi Pabanda Fasjasa Slogdam IV Mayor Czi Rumain dan Batimin Tanah Slogdam IV Peltu Mahmudin, meninjau lokasi Aset Tanah TNI-AD yang berada di Desa Jetis Kecamatan Nusawungu Kabupaten Cilacap, Selasa (21/7/20).

Turut mendampingi, Danramil 05/Nusawungu yang diwakili Pelda Turut, Dan Sub Denzibang Cilacap Letda Czi Sumijo serta Kepala Desa Jetis H. Muharno, SE. Kunjungan Aslog ke lokasi tersebut dalam rangka meninjau lokasi dan penertiban Aset Tanah TNI-AD yang akan dan yang sudah melaksanakan  MOU dengan Kementerian Pertahanan  Kodam IV/Diponegoro dengan Pengembang.

Dalam penyampaiannya Aslog mengatakan bahwa dulu adalah dulu dan sekarang ikuti aturan sekarang dan sesuai prosedur/aturan yang berlaku. Dalam rangka penertiban, Kodam IV/Diponegoro siap mengawal sehingga nantinya semua pengelolaan aset tanah TNI AD akan terakomodir dengan baik.

” Ya tentunya kami Kodam IV/Diponegoro siap mengawal rencana penertiban aset Tanah TNI AD sehingga semua pengelolaan aset akan terakomodir dengan baik,” ungkapnya.

Dalam peninjauannya, Aslog beserta rombongan juga mengunjungi lokasi Pantai Congot, TPI/Pasar Ikan dan Tambak Udang CV Cemara Sewu Sumber Rejeki dan dilanjutkan ke lokasi Tambak Udang Vanamie di Desa Karangtawang. (Urip_Pendim0703)

 

 

Baca Juga  Program TMMD Sengkuyung Kodim Pati Betonisasi Jalan Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *