Arahan Danramil Kepada Satgas Pengamanan Saat Menghadiri Rapat Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2019

Arahan Danramil Kepada Satgas Pengamanan Saat Menghadiri Rapat Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2019

CILACAP.NEWS | Adipala – Kawal Rapat Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2019, Komandan Koramil 15/Karangpucung Kapten Inf Yusuf Subagyo berikan pengarahan kepada Satgas pengamanan yang terdiri anggota TNI Koramil dan Polsek Karangpucung di halaman Kantor Kecamatan Karangpucung, Sabtu (20/4).


Dalam pengarahannya, Danramil menekankan pentingnya mengawal semua proses pentahapan Pemilu hingga selesai termasuk di dalamnya rekapitulasi hasil perolehan suara Pemilu 2019 agar semuanya berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Kepada para Babinsanya, Danramil juga berpesan agar selalu melakukan pendampingan hingga acara selesai untuk memastikan situasi dan kondisi pasca pemilu benar-benar aman.


” Pemilu 2019 telah dilaksanakan, saya selaku pribadi berharap dalam rapat rekapitulasi perhitungan suara ini tidak ada kendala apapun sehingga situasi dan kondisi di wilayah Kecamatan Karangpucung khususnya tetap kondusif,” terang Kapten Inf. Yusuf Subagyo. 


Termasuk juga pada saat akan dilaksanakannya rapat, Danramil pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara mulai dari Panwascam hingga petugas TPS se Kecamatan Karangpucung yang sudah bekerja dengan semaksimal mungkin, menguras tenaga dan juga pikiran agar Pemilu 2019 dapat berjalan sukses dan lancar.


Acara yang digelar oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Karangpucung dihadiri oleh
Panwascam Karangpucung berserta anggotanya, PPS se kecamatan Karangpucung dan perwakilan saksi serta dari instansi terkait.


Dalam acara tersebut, Pardiyanto selaku Ketua PPK Kecamatan Karangpucung, memimpin jalannya acara rapat pleno rekapitulasi perolehan suara tingkat Kecamatan Karangpucung. Sebagai pengantar acara Ketua PPK Kecamatan Karangpucung menyampaikan banyak terima kasih kepada Panwascam Kecamatan beserta jajarannya yang sudah aktif melakukan pendampingan serta pengawasan dari awal penyelenggaraan Pemilu 2019 sampai dengan rapat pleno rekapitulasi perolehan suara ditingkat kecamatan.


Acara selanjutnya seluruh anggota PPS dari 14 Desa membacakan hasil penghitungan dan perolehan suara dari TPS masing – masing desa yang sudah melaksanakan rekap sebelumnya pada tanggal 18 April 2019. Rapat Rekapitulasi Perolehan Suara Pemilu 2019 diagendakan akan dilaksanakan hingga hari Selasa mendatang.   CN_0001/Tarone
Baca Juga  Pendataan Pedagang Pasar Bobotsari yang Akan di Rapid Test

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *