Aparat TNI dan Polri Cilacap Utara Kawal Penyaluran 779 Paket Beras Kepada Keluarga Penerima Manfaat

Cilacap – Agar tepat sasaran dan kegiatan berjalan aman serta terapkan protokol kesehatan, Aparat TNI Koramil 18/Cilacap Utara dan Kepolisian Polsek Cilacap Utara, kawal dan dampingi pembagian Bantuan Sosial Beras (BSB) dari Kementrian Sosial Program Keluarga Harapan (PKH) periode Agustus 2020 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di wilayah Kecamatan Cilacap Utara, Rabu (23/9).

Kegiatan dihadiri Camat Cilacap Utara Sunarti, S.STP. MM, Danramil 18/Cilacap Utara Kapten Inf Joko Yunanto, Kapolsek Cilacap Utara Akp Totok, SH. MM, Babinsa Koramil 18/Cilacap Utara, Bhabinkamtibmas, Tranrib Cilacap Utara serta Lurah beserta perangkatnya.

Bansos berupa beras 15 kg yang dibagikan per KK tersebut disalurkan kepada 779 KK di 3 Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Cilacap Utara. Untuk Kelurahan Mertasinga disalurkan di Pendopo Kecamatam Cilacap Utara sejumlah 399 paket, Kelurahan Kebonmanis juga disalurkan di Pendopo Kecamatan Cilacap Utara sejumlah 77 paket dan Kelurahan Gumilir sejumlah 303 paket yang disalurkan di Pendopo Kelurahan Gumilir. (Urip)

Baca Juga  30 Orang Calon Perangkat Desa Kawunganten Ikuti Ujian, Babinsa Awasi Kegiatan Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *