Aparat Gabungan dan PP PAC Kecamatan Kesugihan Operasi Masker di Desa Pesanggrahan

Cilacap – Anggota Koramil 06/Kesugihan bersama Satgas Covid 19 Kecamatan Kesugihan dan Pemuda Pancasila PAC Kesugihan, melaksanakan kegiatan operasi pemakaian masker di perempatan Jalan Candrayudha Desa Pesanggrahan, Kecamatan Kesugihan, Rabu (5/8/20).

Kegiatan tersebut dilakukan karena masih banyak dijumpai warga yang tidak menggunakan masker. Dengan diadakannya operasi tersebut, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya penggunaan masker agar terhindar dari virus corona. Dalam pelaksanaannya, para petugas selain memberikan teguran juga mengedukasi warga yang belum sadar bahkan memberikan masker secara gratis untuk selanjutnya dipakai setiap hari pada saat keluar rumah atau bepergian.

” Kita aparat gabungan terus bersinergi memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi aturan protokol kesehatan. Hal tersebut sebagai upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah binaa,” terang Babinsa Sertu Rasidi

Sasaran kegiatan operasi adalah menyasar para pengguna jalan seperti tukang ojek, pengendara mobil maupun motor, serta masyarakat umum yang melintas. Kegiatan tersebut akan terus dilakukan selama masyarakat belum sadar akan protokol kesehatan.

” Kegiatan ini akan terus kita lakukan sebagai upaya kita untuk memberantas penyebaran Covid-19. Semoga, rutinitas yang kita lakukan ini dapat menekan atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ” pungkasnya. Urip

Baca Juga  Ditinggal Membeli Lilin, Si Jago Merah Melalap Seisi Rumah Milik Sari, Warga Desa Pengadegan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *