Angin Puting Beliung Robohkan 34 Unit Tratag Yang Tergelar di Lapangan Lokajaya Lomanis Cilacap

Cilacap – Angin Puting Beliung robohkan Tratag yang sudah terpasang di Lapangan Lokajaya Kelurahan Lomanis Kecamatan Cilacap Tengah, Sabtu (11/1/20).

Menyikapi kejadian ini, Babinsa Lomanis Koramil 01/Cilacap Sertu Catur bersama warga masyarakat segera mengangkat tratag yang roboh dan mendirikannya kembali setelah situasi reda. Selain mengangkat tratag, Babinsa juga mengingatkan kepada warga untuk selalu waspada terhadap perkembangan situasi pada musim ini untuk menghindari adanya korban jiwa.

Saat dikonfirmasi Koresponden Pendim, Sertu Catur menerangkan bahwa kejadian ini terjadi pada pukul 15.20 Wib di Lapangan Lokajaya Lomanis sehingga mengakibatkan tratag sebanyak 34 unit roboh yang rencananya akan digunakan untuk acara Mujahad Kubro Al-Asmaa-ul Husna Ranting Kelurahan Lomanis pada hari Minggu, rusak. ” Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun untuk kerugian materiil tratag rusak,” terang Babinsa Sertu Catur.

Terkait kejadian ini, Panitia berkeputusan tidak memakai tratag untuk acara keesokan harinya namun tetap melaksanakan Mujahadah Kubro Al-Asmaa’ul Husna. Urip

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *