Anggota Persit Kartika Candra Kirana Menjadi Komandan Upacara Peringatan Hari Ibu

oleh -361 views

Cilacap – Bertempat di halaman Pendopo Kecamatan Kesugihan Jl. Serayu Desa Kesugihan Kidul Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap Jawa Tengah telah dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Ibu Ke 91 Tahun 2019 dengan tema “Perempuan Berdaya Indonesia Maju” yang di pimpin langsung sebagai Pembina upacara Camat Kesugihan Basuki Priyo Nugroho S.Sos., M.Si dan Komandan Upacara anggota Persit KCK Ranting 7 Koramil 06/Kesugihan Ny Gayuh Rasidi istri dari Sertu Rasidi, Senin (23/12/2019).

Upacara peringatan Hari Ibu tingkat Kecamatan Kesugihan juga di hadiri oleh Kapolsek Kesugihan AKP R Gunung Krido Wahono, SH. Bati Tuud Pelda Turmadi, para Kepala Dinas Instansi, Kepala Desa,Kepala Sekolah, Persit KCK Ranting 7 Koramil 06/Kesugihan, Bhayangkari Ranting Polsek Kesugihan, serta anggota TP PKK Kecamatan Kesugihan.

Pada Upacara tersebut dibacakan juga sejarah singkat hari ibu, menyanyikan hymne hari ibu serta pembacaan amanat Mentri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. R (06)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *