Anggota Koramil dan Polsek Adipala Bersinergi Latih Paskibra

CILACAP.NEWSCilacap – Tiga orang Anggota Koramil 08/Adipala dan anggota Polsek Adipala bersinergi memberikan pelatihan kepada anggota Paskibra Tingkat Kecamatan Adipala di lapangan Desa Adiraja, Kecamatan Adipala,  Rabu (24/7/19).


Kegiatan ini di ikuti oleh perwakilan Siswa siswi SMP, Mts, SMA dan MA Kecamatan Adipala dengan jumlah 49 orang. Sebagai instruktur pelatihan dari Koramil 08/Adipala diantaranya Pelda Mashud Suminto, Sertu Teguh Maryono dan Serda Sukarman. Sedangkan dari Polsek Adipala adalah Aiptu Syamsudin, Aiptu Ivan dan Aipda Haryanto ditambah satu personil dari Satpol PP Kecamatan Adipala. 


Dalam pelaksanaan latihan juga di hadiri oleh Kapolsek Adipala AKP Gatot Sumbono S.Sos yang ikut memberikan suport/semangat pada siswa siswi peserta Paskibra.


Dalam pelaksanaannya, para siswa diberikan materi tentang PBB yaitu gerakan dasar di tempat dan gerakan berjalan. ” Kegiatan pada hari pertama latihan, kita berikan materi PBB yaitu diantaranya gerakan dasar di tempat dan gerakan berjalan,” terang Pelda Mashud Suminto.  CN.0001_Urip/Elthree
Baca Juga  Jalan Berlubang, Babinsa Bersama Warga Desa Bantarsari Kerja Bakti Pengerasan Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *