Anggota Koramil Adiwerna Bantu Pengamanan Dan Pemantauan Di Pos Pantau Terpadu Exit Tol Adiwerna

CILACAP.NEWSTegal – Anggota Koramil 07/Adiwerna Serda Sugiarto melaksanakan pengamanan di Pos Pantau Terpadu Arus Mudik Covid 19 Exit Tol Kalimati Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal, Selasa (26/05).

Selain kegiatan pengamanan dari TNI Polri, Pada pos terpadu Covid-19 dilakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang akan masuk ke wilayah kabupaten Tegal seperti pengecekan suhu dan data diri, agar dapat mengantisipasi secara dini serta untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Setiap Pos terdapat petugas gabungan dari TNI Polri, Dishub Kabupaten Tegal, Satpol PP dan juga tenaga kesehatan. Kegiatan yang dilaksanakan memantau arus lalu lintas kendaraan dari daerah lain yang masuk wilayah Kabupaten Tegal dan Kota Tegal harus sesuai dengan protokol kesehatan dalam penerapan pemeriksaan Covid 19.

Dikatakan oleh Danramil 07/Adiwerna Kapten Arm Sinai, “anggota Koramil Adiwerna secara bergantian membantu pengamanan dan pemantauan di Pos Pantau Terpadu Arus Mudik Covid 19 Exit Tol Kalimati Kecamatan Adiwerna bersama dengan petugas lainya.”

Baca Juga  Kemeriahan Kirab Budaya Pameran dan Bursa Bonsai, Tosan Aji Dalam Rangka Sambut HUT ke 74 TNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *