Anggota Koramil 13/Majenang Bantu Pendistribusian Logistik Pemilu

Anggota Koramil 13/Majenang Bantu Pendistribusian Logistik Pemilu

CILACAP.NEWS | Majenang – Satu hari menjelang hari pemungutan suara, pendistribusian Logistik Pemilu ke beberapa desa khususnya di wilayah Kecamatan Majenang belum juga selesai. Guna kelancaran semua pendistribusian logistik, Babinsa Koramil 13/Majenang, membantu KPU Majenang mendistribusikannya Logistik Pemilu ke beberapa desa di Kecamatan Majenang. Selasa, (16/04)


Perbantuan pendistribusian logistik pemilu yang dilakukan oleh Babinsa kembali diterangkan oleh Komandan Koramil 13/Majenang Kapten Inf Agus Sudarso bahwa terkait pengamanan Pemilu 2019 yang akan dilaksanakan esok hari, Rabu (17/4/2019), seluruh Babinsa  melakukan bantuan pengamanan pendistribusian logistik dari Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa/Kelurahan di seluruh Kecamatan Majenang. 


“Untuk selanjutnya didistribusikan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan sampai dengan saat ini pun, pendistribusian berjalan lancar, kelengkapan logistik tidak ada masalah dan aman,” tuturnya.


Meskipun sifatnya adalah bantuan perkuatan, namun menurut Danramil, seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan harus paham situasi secara menyeluruh, bagaimana logistik Pemilu tersebut dikirim, lengkap apa tidak, ada kendala apa tidak dan sebagainya.


“Meskipun ada tugas monitoring secara menyeluruh seperti itu, namun saya juga telah memerintahkan untuk tetap menjaga prosedur bantuan pengamanan yang sudah ada, berpedoman pada Netralitas TNI dan lain-lain, yang harus tetap di pegang teguh oleh seluruh prajurit di lapangan,” tegas Kapten Inf Agus Sudarso. CN_0001/Tarone
Baca Juga  Belajar Buat Tempe Mendoan ala Satgas TMMD 106 Kodim Cilacap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *