Anggota Koramil 13 Majenang Beserta Anggota Persit KCK Ranting 14 Hadiri Upacara Peringatan Hari Ibu

oleh -483 views

Cilacap – Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 tahun 2019, Anggota Koramil 13 Majenang beserta Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Majenang mengikuti Upacara Bendera, bertempat di halaman Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, Senin (23/12/2019).

Peringatan hari Ibu ditujukan untuk mengenang para pahlawan wanita atau para srikandi besar yang ikut berjuang dan ikut andil besar serta terlibat dalam upaya bangsa kita melepaskan diri dari para penjajah.

Camat Majenang Bintang Dwi Cahyono, A. P, M. M selaku Pembina Upacara , mengajak seluruh wanita Indonesia untuk dituntut sama dalam bidang pembangunan. Dan mengajak semua perempuan untuk memiliki daya saing yang kreatif, inovatif setara dengan laki-laki dalam pembangunan Indonesia maju.

“Perempuan harus mampu bersaing di ranah publik. Memiliki dua peran ganda, keluarga dan ranah publik serta memberikan eksistensi dalam pembangunan Indonesia maju bersama dengan para laki-laki,” tuturnya.

Ditempat lain Danramil 13 Majenang Kapten Inf Agus Sudarso menyampaikan bahwa ini moment buat kaum perempuan di Indonesia. “Saya ucapkan selamat Hari Ibu, kepada ibu-ibu kita semuanya.Tanpa seorang ibu kita tidak ada apa-apa. Hormati dan sayangilah mereka dan selalu buat yang terbaik,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Majenang Bintang Dwi Cahyono, A. P, M. M, Kapolsek Majenang AKP Tri Suryo Irianto, Danramil 13 Majenang diwakili PELTU Kusna, Kepala Korwil Bidik Majenang H.Rohendi, Kepala Dinas Intansi Se-Kecamatan Majenang, Kapela Desa Se-Kecamatan Majenang, Kepala Sekolah SD, SLTP dan SLTA Se-Kecamatan Majenang. R (13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *