5 Orang Kontak Erat Terkonfirmasi Covid di Swab, Babinsa Himbau Isolasi Diri di Rumah Sebelum Hasil Lab Keluar

Cilacap – Babinsa Karangreja Kecamatan Cipari, Koramil 11/Sidareja, Sertu Djoyo Sugiarto, dampingi Tim Satgas Covid- 19, saat melaksanakan pemeriksaan kesehatan/Swab terhadap keluarga pasien konfirmasi Covid 19 di salah satu rumah warga Desa Karangreja Kecamatan Cipari, Minggu (11/10/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri Kasi Trantib Kecamatan Cipari Triana Febiana, S.H beserta 2 orang anggota Satpol PP Kecamatan Cipari, Serka Sutarno dari Koramil 11/ Sidareja, perangkat Desa Karangreja dan Tenaga Medis dari Puskesmas Cipari.

Swab dilakukan terhadap 5 orang yang kontak erat dengan Ks, terkonfirmasi Covid-19. Sampel Swab akan dikirim ke Dinas Kesehatan Kabupaten Cilacap untuk selanjutnya dibawa ke laboratorium untuk diperiksa. Sebelum hasil keluar, 5 orang yang kontak erat dengan Ks, dihimbau untuk mengisolasikan diri di dalam rumahnya masing masing. 

” Setelah di swab, ke lima orang anggota keluarga terkonfirmasi Covid kita anjurkan untuk mengisolasikan diri sebelum hasil dari laboratorium keluar.,” tutur Sertu Djoyo Sugiyarto. (Urip)

Baca Juga  Babinsa Koramil 09/Tarub lakukan pendampingan dalam pembagian BLT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *