119 KPM di Desa Bulaksari Terima JPS APBD Provinsi Jateng Tahap IV, Babinsa Pantau Kegiatan Ini

Cilacap – Jaring Pengaman Sosial (JPS) APBD Provinsi Jawa Tengah tahap IV yang di peruntukan bagi KPM terdampak Covid-19 di salurkan kepada 119 KPM di Desa Bulaksari. Pastikan kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan sesuai protokol kesehatan, Babinsa Koramil 09/Kawunganten Serka Sodirin pantau kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Bulaksari Kecamatan Bantarsari, Rabu (7/10/202).

JPS APBD Provinsi Jateng tahap IV disalurkan dalam bentuk sembako sama seperti penyaluran-penyaluran sebelumnya. Masing-masing KPM akan menerima bantuan berupa Beras 10 kg, Telor 1 kg, Minyak goreng kemasan 2 Liter, Mie kriting 3 pek (@136 g), Sarden 425 g dan Kecap manis 300 ml.

Menurut Babinsa Bulaksari Serka Sodirin, selain KPM di Desa Bulaksari penyaluran juga dilaksanakan serentak kepada KPM di wilayah Kecamatan Bantarsari yang terdiri dari 8 Desa yaitu Desa Bulaksari, Desa Bantarsari, Desa Rawajaya, Desa Kamulyan, Desa Binangun, Desa Cikedondong, Desa Kedungwadas dan Desa Citembong.

“Semoga dengan bantuan tersebut, dapat meringankan beban masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda NKRI bahkan dunia”, harapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bantarsari diwakili Kasitartibum Sartomo. SH, Babinsa Bulaksari Serka Sodirin, Kades Bulaksari Muhamad Jamaludin MZ, Pendamping lokal Desa Bulaksari Kamisah beserta pendamping PKH Didik, Petugas Kantor Pos Cilacap dan penerima bantuan. Urip

Baca Juga  Masuki Masa Pensiun, Peltu Ahlan Pamit Kepada Keluarga Besar Koramil Maos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *